Selasa, 26 Juli 2011

Takkan Berpaling dari Mu

Anugerah Mu,Tuhan!
Judul Lagu :Takkan Berpaling dari Mu
Pencipta : Aji Mirza Hakim / Icha Jikustik
Penyanyi :Rossa Roslaina Sri Handayani
Produser :Sony BMG
Tahun Launching :Oktober 2008
Rossa, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik Pop Indonesia. Melalui album perdananya Untuk Sahabatku (1988). Nama Rossa mulai dikenal setelah merilis album kedua Nada Nada Cinta (1996). Keberhasilan "Nada Nada Cinta" diikuti Tegar (beredar awal tahun 2000) yang berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu penyanyi muda dalam jajaran dunia hiburan musik. Rossa merilis album Kini (2002) yang masih didominasi lagu-lagu sendu seperti pada album-album sebelumnya.Rossa kembali merilis repackaged album Kini dengan lagu baru "Malam Pertama" ciptaan Melly Goeslaw yang mendapat double platinum di tahun 2004. Di akhir tahun 2004, cewek mungil ini merilis album bertajuk Kembali. Dalam album ini, terdapat sembilan lagu dan masih dengan konsep musik pop progresif.Selang dua tahun kemudian, Rossa membuat album kompilasi bertajuk Yang Terpilih yang dirilis pada bulan Desember 2006. Di tahun 2008 ini, Rossa mampu merilis album OST. Ayat-ayat cinta beserta single soundtracknya yang berjudul Takkan berpaling dari Mu tak lain lagi dengan tema religi.
Takkan berpaling dari Mu merupakan single soundtracknya yang terakhir dirilisnya dengan gaya realis bertabur religi Dengan maksud mengajak para umat agar bersyukur terhadap anugerah yang diberikan oleh tuhan semesta alam.Dengan gaya liriknya, lagu inii mengingatkan akan anugerah tuhan yang kita terima selama ini dari tanah sampai kita mati masuk liang lahat. rahmat Allah SWT memang tidak terkira dan tidak ternilai harganya serta tidak akan habis bahkan hingga akhir hayat kita.
Dilihat dari tema dan bahasa religinya lagu ini hanya dapat digemari di saat bulan Ramadlan.Pada kenyataannya, di saat Ramadlan telah lewat lagu ini pun tak dihiraukan lagi.Di sisi lainnya,lagu ini digunakan dalam Original Soundtrack Munajah Cinta, dapat memungkinkan hanya bisa booming saat pemutaran film tersebut.
Lagu ini dapat di nikmati dari berbagai kalangan mulai anak-anak, remaja dan dewasa. Karena bersyukur atas ni;mat tuhan itu tidak pandang umur.



Takkan berpaling dari Mu-Rossa (Ost. Munajah Cinta)

Kala malam bersihkan wajahnya
dari bintang bintang dan mulai turun
setetes air langit dari tubuhnya

Tanpa sadar nikmatnya alam karena
kuasa Mu yang tak kan habis
sampai di akhir waktu perjalanan ini

Chorus:
Terima kasih ku padamu tuhanku
Tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata
hanya dirimu yang tahu besar rasa cintaku pada Mu

Oh tuhan anugerah Mu tak pernah berhenti
selalu datang kepadaku tuhan semesta alam
dan satu janjiku tak kan berpaling dari Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar